Kota Semarang

Posted Jumat, 06 September 2013 by Unknown
Kota Semarang adalah kota tempat tinggal saya yang paling saya sayangi. Di Semarang, kita bisa menemukan banyak sekali keindahan, contohnya saja pemandangan malam di daerah atas kota Semarang, salah satu contohnya adalah di jalan Gombel. Bagus bukan :) bikin galau :)

Kita juga bisa melihat berbagai peninggalan. Contohnya adalah Tugu Muda. Tugu muda adalah tugu yang didirikan untuk memperingati perang 5 hari di Semarang. Walau tidak setinggi Monas di Jakarta, namun tugu ini juga merupakan tugu yang indah :)


Kita bisa lihat di sebelah Tugu Muda terdapat Bangunan yang sangat besar. Itu adalah Lawang Sewu. Lawang Sewu adalah bangunan tempat persembunyian tentara Belanda saat berperang. Lawang Sewu merupakan bahasa jawa dari Pintu Seribu. Mengapa dinamai Pintu seribu? Tentu saja karena bangnunan itu memiliki banyak pintu dan banyak jendela yang berjumlah 1000 ++. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini ya :)



Tahukah anda? Kota Semarang adalah kota yang paling pas untuk dikunjungi bagi orang yang sangat suka berburu makanan alias kuliner. Tentu saja karena Semarang memiliki banyak sekali tempat makan dari warung, ruah makan, hingga restoran pun ada. Sangat banyak juga tempat makan yang sangat enak dan sangat digemari banyak orang. Sehingga banyak orang bahkan turis yang mau datang ke Semarang hanya untuk berburu makanan :) Semarang juga memiliki China Town yang bernama Semawis. Seperti China Town di berbagai Negara, china town ini berisi banyak sekali makanan, barang" seperti perhiasan, pakaian, dan keperluan lainnya.

Masih ada banyak sekali tempat" yang harus kalian kunjungi di Semarang. Dijamin gk bakal nyesel deh ke berlibur ke Semarang :) Come and visit us all :)



0 komentar:

Posting Komentar